Sunday, May 16, 2010

Aku mencintaimu dengan caraku sendiri

Aku memilih mencintaimu dengan cara lain; dengan caraku sendiri..


Aku mencintaimu tanpa rindu, tanpa cemburu, tanpa debar pun getar, tanpa kalimat apalagi puisi, tanpa ingin dan menghilangkan memiliki.

O, bagaimana mungkin aku merindukanmu ketika kau kutemui di balik awan pagi yang berarak dalam perjalanan hariku menjadi bulatan bercak tetes kopi yang menghitam di kertas kerjaku menjadi senyum yang mendadak terpantul di sendok makanku berloncatan kecil seiring langkah kakiku sembari bersenandung dalam nada bergantian seperti pergantian waktu dan gelombang dalam hari-hariku.

O, bagaimana kuletakkan cemburu dan ingin ketika kau menjadi bayang menjadi nafas menjadi detak menjadi penglihatan menjadi lagu menjadi tulisan menjadi alasan menjadi rasa menjadi dekap menjadi seluruh yang kumiliki dan segenap yang tidak kumiliki..


Aku memilih mencintaimu dengan caraku; satu-satunya cara yang kuketahui. Mencintaimu sebebas-bebasnya, sampai nanti..



seperti samudera yang mencintai langit, seperti elang yang mencintai senja..

AHN, 21510

No comments:

Post a Comment